Jumat, November 14, 2008

Warga Nunukan Sambut Hangat Tindakan Kejaksaan

NUNUKAN- Penahanan sejumlah pejabat yang terlibat kasus korupsi di Nunukan, menjadi perhatian serius sebagian besar masyarakat Nunukan. Dari pantuan korankaltim, sejumlah warga hampir disetiap tempat selalu membicarakan sikap heroik jajaran kejaksaan negeri Nunukan.
Aktifis LSM Nunukan Erwin Wahab mengatakan, tindakan kejaksaan tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Nunukan.
“Wajar saja, soalnya di Nunukan baru kali ini ada tindakan tegas terhadap para pejabat yang diduga melakukan tindakan korupsi,”katanya.
Bahkan, kata Erwin, selama gencar-gencarnya penahanan para tersangka tersebut, pembicaraan di warung-warung kopi di daerah ini, hanya menyangkut masalah korupsi.
”Warung kopi laris manis. Soalnya di tempat itu muncul berbagai analisa-analisa, siapa lagi selanjutnya yang bakal di tahan,”katanya.
Upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan kejari Nunukan rupanya juga menjadi perhatian warga di daerah pedalaman Nunukan.
Anto bolokot, tokoh pemuda Sembakung mengatakan, warga sangat mendukung tindakan para jaksa yang berani menahan para pejabat tersebut.
“Aku merasa bangga sebagai warga Nunukan, karena penegak hukum benar-benar berani memberantas korupsi,”kata Anto melalui telepon selulernya.(noe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Sampaikan Komentar Anda Terhadap Berita Ini